Hanya 5 Menit, Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Komedo merupakan masalah besar pada wajah yang bisa dialami oleh siapa saja, baik itu pada pria maupun pada wanita. Hal itu tentu akan sangat mengganggu penampilan, khususnya bagi wanita.

Selain mengganggu penampilan, komedo juga tentu bisa mempengaruhi kesehatan kulit. Bahkan komedo juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat sebagaimana yang dilansir health.com (23/04/2018). Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui cara mengatasi komedo dengan cepat, baik itu berkonsultasi dengan dokter kecantikan maupun dengan cara alami.

Namun kesempatan kali ini, kita akan mengulas lebih dalam mengenai cara mengatasi komedo dengan cara alami yaitu menggunakan pasta gigi. Emang bisa? Tentu saja bisa. Makanya, simak terus penjelasannya.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara menghilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi hanya 5 menit sebagaimana yang dilansir beautynesia.id (24/04/2018) antara lain :

- Siapkan pasta gigi yang mengandung bahan mint dan garam setengah sendok teh

- Campurkan kedua bahan di atas

- Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat

- Kemudian oleskan pada wajah yang bermasalah sambil memijat secara perlahan sekitar 3 menit

- Diamkan sekitar 2 menit

- Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi. Jika ada yang kurang jelas dalam penyampaian, silahkan ditanyakan melalui kolom komentar. Semoga artikel di atas bermanfaat, dan mohon maaf jika ada kesalahan terhadap penulisan.

Baca sumber : http://idstory.ucnews.ucweb.com
Phaul Heger

Terlahir dimasa pendudukan, bangsa dan tanah air harus terbebas karena kemerdekaan ialah hak setiap bangsa.

Lebih baru Lebih lama