Suku Amazon yang Hanya Dihuni Wanita, Ternyata Begini Cara Mereka Hamil


Mungkin ketika kita mendengarnya hanya akan mempercayai sebagai hisapan jempol atau hanya legenda seerti film wonder woman, namun suku ini benar adanya, dimana suku yang hanya dihuni oleh kaum perempuan, pasti kita akan bertanya bagaimana mereka memperoleh keturunan.

Mereka hidup secara berkelompok dan berjuang bersama-sama dan jauh dari peradaban yang modern.
Melansir dari www.coco01.net, suku ini berada di lembah hutan amazon terbesar di dunia, dan berbeda dengan suku yang lain, suku ini memiliki misteri yang tidak biasa.

Suku amazon tersebut sering disebut suku pribumi yang semuanya berjenis perempuan, semua yang hidup dalam kelompok tersebut adalah perempuan dan tidak boleh ada satupun pria yang boleh masuk kedalam sukunya.

Bahkan suku tersebut terkenal dengan keperkasaannya dan pandai bertarung untuk mempertahankan hidupnya, namun hal ini jika difikir logika akan mengenaskan dimana wanita yang sudah siap menikah malah dilatih untuk bertarung.

Lantas bagaimana suku yang dihuni oleh kaum perempuan ini bisa memperoleh keturunan?

Dengan strategi dan taktik yang telah dilatih selama bertahun tahun mereka diberikan tugas untuk menculik laki-laki untuk dijadikan suami selama satu malam.

Bahkan, para pria yang telah diculik tidak akan dikembalikan sebelum para suku perempuan tersebut belum positif hamil, dan jika para suku perempuan hamil maka suku yang di culik akan segera di kembalikan.

Setelah mereka memperoleh keturunan, jika yang lahir adalah perempuan maka akan dirawat dengan baik dan jika laki-laki maka akan dibuang ke hutan atau di aliran ke sungai.

Menurut bangsa yunani yang pernah kuwalahan menghadapi pasukan amazon perempuan ini mengaku bahwa suku ini sangat sangat hebat, mereka bukan manusia biasa dan pandai menunggangi kuda.

Fakta menariknya bukan sampai disitu saja, karena suku amazon gemar memotong sebelah dada mereka, dan alasanya pun cukup nyleneh namun bikin merinding, karena mereka melakukan itu semua agar bisa memanah dengan dada yang rata.

by ucnews
Referensi :

Www.planet.merdeka.com/lifestyle/hanya-diisi-oleh-kaum-wanita-suku-ini-punya-cara-mengerikan-supaya-hamil.html

Www.tribunnews.com/2017/08/25/hanya-dihuni-kaum-perempuan-begini-cara-suku-ini-agar-hamil?page=4

Phaul Heger

Terlahir dimasa pendudukan, bangsa dan tanah air harus terbebas karena kemerdekaan ialah hak setiap bangsa.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama